Kamis, 21 Juli 2016

PostHeaderIcon INI IMAJINASIKU MESKI TAK NYATA ^_^


Cahaya Kuning itu seperti Senja, tak peduli bentuknya apa, saaat aku melihatnya aku tahu posisiku masih menghadapi banyak dinamika. biarkan aku mendalami proses ini, saat semua orang bilang aku BEDA, ga ada yang peduli kecuali Kau. kenapa Kau peduli padaku?bukankah aku tak pernah membuatmu senang?aku hanya orang payah yang larut dalam kelemahan. penyakitku yang tak bisa sembuh oleh obat, dan tak ada orang pun yang tau. Senja itu menyejukan,biarlah aku tetap dalam kenikmatan ini meski tak nyata, Kau pasti lebih tau, Kau selalu tau.padahal sudah aku sembunyikan rasa sakit dan piluku, tapi Kau tetap tau. seorang pengamat bilang jika senja tak ada, maka malam akan hilang, senja itu yang menghantarkan siang ke malam, saat berada diantara kondisi seperti itulah aku merasa tenang. kenapa Kau tersenyum?aku tak mau menyapamu.terlalu banyak hal yang aku lalui. Kau tau?aku marah padamu. rasanya aku ingin membuktikan bahwa aku kuat!tapi Kau cuma diam.Kau peduli tapi Kau diam.Kau banyak tau tapi Kau diam.apa kelemahanku tak ada obatnya?.sudahlah, Kau pasti mengerti. aku hanya takut dan sedih tidak bisa menggapai cahaya itu.Tuhan...rasakan rintihanku

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
selain suka menulis saya juga pecinta kucing, makanya saya punya nick name yang elakang nya push..

My YM

My inspiration

Seorang pemikir negatif melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, Seorang pemikir positif melihat kesempatan dalam setiap kesulitan,